Pesan Lasarus di Hut RI ke-77 Tahun

KBRN, Pontianak: Pada peringatan Hut RI ke-77 Tahun, Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menyalakan spirit kebangsaan. Hal itu menurutnya, merupakan keharusan kapan-pun dan dimana-pun.  

"Bangsa ini punya sejarah panjang dengan segala tantangan yang dihadapi, namun hingga kini bangsa ini tetap kokoh dengan semangat persatuan yang ada di setiap warga negara," ujar Lasarus melalui keterangan tertulis, Rabu (17/8/2022).

Lasarus juga berpesan, setiap langkah dan gerak kita bisa diniatkan untuk mengabdikan diri kepada bangsa ini. Misalnya, Lasarus mencotohkan dirinya yang saat ini menjabat sebagai legislator, tidak lain hanya untuk meneruskan semangat pembangunan yang telah dilakukan oleh pendahulu kita. 

"Semangat kebangsaan ini harus terus kita wariskan kepada generasi ke generasi, agar apa yang telah diperjuangan para bapak bangsa kita tidak hanya bertahan, tapi juga terus bergerak menuju sebuah kemajuan," tuturnya.   

Lasarus yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan menyebutkan, bahwa apa yang telah ia lakukan di Komisi V DPR RI sebagai wujud pengabdian terhadap negara. 

"Saya turun langsung ke daerah ke daerah lain untuk melihat kondisi yang sebenarnya, dengan begitu saya tidak akan keliru dalam mengambil Kebijakan untuk pembangunan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar