Kapolres Melawi Berikan Penghargaan Empat Personel Polri Terbaik

KBRN, Pontianak : Empat personel Polres Melawi menerima penghargaan atas dedikasinya menjalankan tugas sebagai anggota Polri.Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto saat Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Tri Brata Polres Melawi, Selasa (6/7/2022).

Kapolres Melawi mengatakan, penghargaan itu didasarkan atas penilaian kinerja dari masing-masing pimpinan satker dan pertimbangan Pejabat Utama serta Staf Polres Melawi.

"Harapannya, dengan diberikannya reward atau penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel kami yang menerima reward untuk terus meningkatkan kinerjanya," kata AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.

"Tentu kinerja yang baik ini patut menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain. Apalagi di momen Hari Bhayangkara ini, semoga masing-masing personel kami dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat Melawi," timpalnya.

Keempat personel Polres Melawi yang menerima penghargaan itu antara lain Aipda Iswari yang menjabat sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Kota Baru dengan kriteria Ps Kanit Binmas Teraktif. Kemudian Bripka Dadi Prasetya yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Dengan Laporan Binmas Online System (BOS) Terbanyak.

Selanjutnya, Bripka Marhadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru dengan kriteria Bhabinkamtibmas Teladan. Terakhir, ada Bripka Ngadino yang menjabat sebagai Kaurmintu Sat Binmas Polres Melawi dengan kriteria Pamong Saka Bhayangkara Teraktif.

Dalam syukuran peringatan HUT Bhayangkara, Sigit turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran aktif seluruh pihak dan masyarakat Melawi sehingga situasi kamtibmas di Melawi selalu aman dan kondusif.

"Ke depan, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok kami, yaitu pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar