Jajaran Polres Bengkayang Ziarah ke TMP Bahagia

KBRN, Pontianak : Jajaran Polres Bengkayang melaksanakan Ziarah Rombongan, di Taman Makam Pahlawan Bahagia Bengkayang, Rabu Rabu (29/6/2022). Ziarah ini  dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 sekaligus memperingati hari berkabung daerah Kalbar.  

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto mengatakan, ziarah ini kegiatan rutin. Satu diantara tujuannya adalah mengenang jasa para pahlawan dan meneladaninya.

 "Ziarah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polres Bengkayang menjelang peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya," ujar Kapolres Bengkayang. 

"Pada kesempatan yang sama pula, seluruh personel memanjatkan doa kepada para arwah para pahlawan yang mengabdikan dengan dedikasi tinggi dan berjuang dengan keikhlasan agar diampuni segala khilaf dan segala kesalahannya," timpal Kapolres. 

AKBP Arif Agung Winartoturut membeberkan sejumlah rangkaian kegiatan ziarah Rombongan tersebut yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di tugu Makam Bahagia.

"Serta dilipat gandakan pahalanya dan diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar