Bupati Sintang Mutasi 6 Pejabat Tinggi Pratama

KBRN, Pontianak : Bupati Sintang Jarot Winarno, melantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang pada Kamis, (20/01/2022) di Pendopo Bupati Sintang.

Pada pelantikan tersebut, Bupati Sintang memperpanjang 5 Jabatan Tinggi Pratama, melakukan  mutasi terhadap 6 Jabatan Tinggi Pratama dan 5 Jabatan Tinggi Pratama yang kosong dan akan segera di lelang. Bupati Sintang dalam menyampaikan pelantikan dan mutasi merupakan hal yang biasa, untuk melakukan refreshing terhadap tugas yang baru.

“Kalau ada yang merajuk, dan tidak puas. Boleh tapi hanya tiga hari. Setelah itu, harus langsung mulai bekerja. Saya ingatkan, saudara bekerja dalam situasi Covid-19, saat ini, anggaran habis dipangkas karena corona dan bencana, sehingga kita memiliki keterbatasan-keterbatasan. Pada kondisi itu, kreativitas saudara amat dituntut dalam bekerja dengan anggaran yang terbatas,”ucap dia.

Ia melanjutkan, bagi jabatan yang kosong, kepada BKPSDM untuk segera mengisinya. Mutasi ini belum selesai, sebentar lagi akan melakukan seleksi 5 jabatan eselon 2 b yang kosong. Setelah itu, baru akan melakukan mutasi lagi eselon 3.

“Sekali lagi, pertajam determinasi. Kepada Ibu-ibu, mohon dukunganya. Karena tanpa dukungan ibu-ibu, maka bapak-bapak tidak akan bisa bekerja dengan baik. anggaran sedang susah, tidak ada jalan-jalan, tidak ada belanja-belanja” pesan Bupati Sintang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar