Lasarus Minta KAHMI Konsisten Wujudkan Masyarakat Adil Makmur

KBRN, Pontianak : Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) genap berusia 55 tahun pada hari ini. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus turut memberi ucapan selamat atas bertambahnya usia wadah kekeluargaan alumni HMI tersebut. 

"Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 untuk Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. Yakin usaha sampai," ucap Lasarus dalam rilis pers yang dibagikannya kepada awak media, Jumat (17/9/2021). 

Lasarus turut melontarkan pujiannya kepada alumni HMI yang sukses berkiprah di berbagai sektor kehidupan. Dari mulai dunia usaha, akademik, kesehatan, lingkungan, hingga pemerintahan. Tidak terhitung pula alumni HMI yang meraih kesuksesan di partai politik. 

"Terlampau banyak kiprah alumni HMI di segala sektor kehidupan di negeri ini. Ada yang jadi pebisnis sukses, dosen, aktivis lingkungan, dan seterusnya. Yang jadi pejabat tak terhitung. Dari kepala desa, camat, bupati, gubernur, menteri, sampai wakil presiden. Di politik lebih banyak lagi. Di PDI Perjuangan sendiri ada Prof. Hamka Haq, kemudian Rifqinizamy Karsayuda, dan masih banyak lagi yang lainnya," ungkapnya. 

Kiprah di hampir semua sektor kehidupan itu diharapkan Lasarus tetap konsisten dilakukan oleh alumni HMI. Konsistensi alumni HMI dalam membangun bangsa dikatakan Lasarus masih sangat dibutuhkan negara, terutama dalam mencapai terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur. 

"Besar harapan saya konsistensi dalam membangun bangsa tidak berhenti dilakukan oleh alumni HMI. Kiprah insan akademis, insan pencipta, dan insan pengabdi yang konsisten dilahirkan HMI masih dibutuhkan negara, utamanya dalam mewujudkan masyarakat adil makmur. Sekali lagi, selamat ulang tahun KAHMI," tutup Ketua Komisi V DPR RI tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00