FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Landak Prioritaskan Zona Merah

KBRN, Pontianak : Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 para pedagang di pasar rakyat Ngabang, Selasa (02/03/2021). Vaksin Covid-19 ini, merupakan tahap kedua termin pertama yang diterima Kabupaten Landak. 

Bupati Landak Karolin mengatakan, Vaksin Covid-19 tahap kedua termin pertama ini berjumlah 3.600 vial yang diperuntukkan bagi TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, ASN dan para Pedagang yang memiliki aktivitas berada diluar sehingga memungkinkan mereka lebih mudah terkena Covid-19. 

“Vaksin Covid-19 ini kita bagi sesuai dengan petunjuk teknis yang ada yakni untuk Pedagang Pasar, TNI, Polri, ASN dan tentu saja Tenaga Kesehatan yang kemarin belum tercover dari vaksinasi tahap pertama. Mudah-mudahan pelaksanaan berjalan dengan lancer, Kami perkirakan dalam 2 minggu sudah selesai Vaksinasinya,” katanya. 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para pedagang ini masih diperuntukkan bagi pedagang yang ada di Kecamatan Ngabang, mengingat jumlah vaksin juga sangat terbatas.

“Sementara di Ngabang dulu, karena Kecamatan Ngabang ada yang sudah zona merah sehingga kita prioritaskan untuk desa-desa zona merah dan sekitarnya, semoga kita bisa mengatasi Pandemi Covid-19 ini bersama-sama,” ungkap Karolin.

“Terima kasih kepada para pedagang yang sudah datang dan mau melakukan vaksinasi mudah-mudahan dengan melakukan vaksinasi, kita lebih aman dan yang terpenting setelah divaksin ini kita masih tetap melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas,” tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00