FOKUS: #VAKSIN COVID

Gelar Vaksinasi dan Bagikan Bansos, Yuliansyah: Ini Komitmen dan Kerja Nyata Gerindra

KBRN, Pontianak : DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Selasa (07/12/2021). Program vaksinasi ini merupakan komitmen Partai Gerindra mendukung pemerintah dalam mengendalikan Pandemi Covid-19. 

"Sesuai dengan  programnya pemerintah untuk penanganan Covid-19,  Partai Gerindra selalu menjalankan. Upaya ini semua, untuk kepentingan  masyarakat khususnya dari sis kesehatan. Dengan vaksin ini kita harapkan terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity," kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah. 

"Selain vaksin, kami dari Gerindra juga memberikan bantuan sosial untuk masyarakat, khususnya mereka yang secara ekonomi terdampak langsung. Ini bentuk nyata Gerindra untuk kepentingan masyarakat," sambungnya. 

Pada setiap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Yuliansyah juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Meski dari data yang ada, Covid-19 di Indonesia mengalami tren penurunan. 

"Kita tetap imbau masyarakat menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjalani pola hidup sehat tentunya. Sehingga, tren penurunan kasus Covid-19 bisa terus terjadi," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar