Hari Kedua Road Bike Vaksinasi Maritim Sasar Masyarakat Desa Enau Kubu Raya

KBRN, Pontianak : Kebut Vaksinasi Masyarakat Maritim di wilayah Kalimantan Barat, oleh Tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII dalam rangka Hari Armada ke 76, melaksanakan Kebut Vaksinasi yang diberi nama “Road Bike Vaksinasi Maritim TNI AL” dan pada hari minggu (05/12/2021), merupakan hari kedua. Giat Vaksinasi dimulai Pukul 07.30 WIB s.d 14.00 WIB bertempat di Desa Sungai Enau Dusun Gotong Royong Kec. Kuala Mandor, Kab. Kubu Raya Kalimantan Barat, oleh Tim Alfa Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII. Sedangkan Tim Bravo Satgas Covid-19 Lantamal menggelar Kebut Vaksinasi di Kantor Gubernur Prov. Kalimantan Barat, dimulai pukul 16.00 WIB. 

Dalam pelaksanaan Road Bike Vaksinasi Maritim TNI AL pada hari pertama berhasil memvaksin sejumlah 601 orang (baik dosis 1 maupun dosis 2), baik jenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer. 

Adapun tenaga Kesehatan yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari Tim Vaksinator Balai Kesehatan Lantamal XII, Dinkes Prov Kalbar, dan RST Kartika Husada, serta Puskesmas Kuala Mandor, Dinkes Kab. Kubu Raya.

Komandan Lantamal XII, Brigjend TNI (Marinir) Andi Rukman, saat menerima laporan dari Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros., selaku Dansatgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII, merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII, beserta Tim Vaksinator serta seluruh pendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Sore ini Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII, Bersama Dinkes Prov. Kalimantan Barat dan unsur Forkopimda Kalbar akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Masyakat Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, akan dimulai pukul 16.00 WIB s.d 21.00 WIB. “Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, ekonomi bisa bangkit kembali. Tetap Sehat, Tetap Bahagia, Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh. “Demikian pungkas Letkol Laut Heru selaku Dansatgas Covid Lantamal XII”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar