Ratusan Masyarakat Teluk Nangka Ikuti Gerai Vaksin Presisi Polri

KBRN, Pontianak : Polres Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) kembali membuka Gerai Vaksinasi Presisi Polri di Halaman Gereja GKMI Sola Gratia Cabang Betlehem Dusun Sidomulya Desa Teluk Nangka Kecamatan Kubu, Rabu (27/10/2021).  

Kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polres Kubu Raya dengan sasaran masyarakat umum yang berada disekitar wilayah Desa Teluk Nangka Kec.Kubu Kab.Kubu Raya, menerjunkan 2 (dua) Team Vaksinator Dari Polres Kubu Raya.

Kasatbinmas Polres Kubu Raya Iptu Suharto Selaku Perwira Pengendali menjelaskan, dalam gerai vaksinasi Persisi Polri ini menerjunkan 2 (dua) team vaksinator.

“Untuk vaksinasi yang kita berikan ada dua jenis yaitu Sinovac dan Astrazaneca serta untuk masyarakat yang hadir dan sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 212 orang dan Jumlah Vaksin yang digunakan sebanyak 5 Vial DoubleDose Sinovac(10 dosis) dan 18 Vial MultiDose AZ (141 dosis)", katanya di sela kegiatan. 

Suharto menjelaskan, selain melakukan vaksinasi personel polres kubu raya juga memberikan himbauan Surat Edaran Bupati Kubu Raya Nomor : 451/1990/SETDA-A/2021 Tentang Pemberlakuan Jam Operasional Kegiatan Pada Pusat Perbelanjaan/Mall/Pusat Perdagangan, Warung Makan, Rumah Makan, Kafe, Warung Kopi, Pedagang Kaki Lima, Lapak Jajanan, Tempat Hiburan Dan Lain Lain. 

"Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1 di Kabupaten Kubu Raya", tutupnya.

Sumber : Humas Polres Kubu Raya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00