Peserta Tertua Gebyar Vaksin Biofarma, Pendengar Setia RRI Pontianak

KBRN, Pontianak : Peserta tertua Gebyar Vaksin Biofarma RRI Pontianak yang terpantau datang dengan inisiatifnya sendiri untuk mengikuti vaksinasi dapat menjadi motivator kaum muda. Kedatangan nenek Rohimah 68 tahun di tempat pelayanan Gebyar Vaksin RRI Pontianak, Rabu (27/10/2021) ini menyita perhatian petugas yang serta merta memberikan pelayanan dengan menggunakan  kursi roda mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan vaksin   berjalan dengan lancer. Warga Gang Damai jalan Gusti Sulung Lelanang Pontianak ini mengaku mendapatkan informasi gebyar vaksin ini dari warta berita RRI Pontianak pukul 06.00 Wib hingga menggerakan niatnya ikut vaksin di RRI.

“Inisiatif sendiri, sehingga saya bilang mumpung masih sehat tolong bawa saya , karena badan sehat ndak pusing ndak apa-apa tolong bawa saya, karena saya tidak enak jika saya belum divaksin,”tuturnya.

Rohimah mengaku setelah membuktikan sendiri bahwa  divaksin tidak sakit, bahkan semua petugasnya ramah dan sigap dalam memberikan pelayanan, rencananya ia akan mengajak suaminya agar mau divaksin.  Nenek yang mempunyai semangat tinggi ini mengaku menjadi pendengar  setia RRI sejak muda sampai sekarang, sehingga tidak ada yang terlewatkan jika ada informasi-informasi penting yang disiarkan melalui RRI, termasuk diantaran informasi Vaksinasi ini. Sebab hiburannya hingga sekarang cukup mendengarkan RRI, bahkan mampu menyebutkan satu persatu penyiar-penyiar RRI baik penyiar lama maupun penyiar-penyiar sekarang.

“Jangan heran jika saya sehari-harinya menghabiskan waktu saya dengan mendengarkan siaran RRI dari waktu ke waktu mulai jam 5 pagi hingga tutup siaran pukul 24.00 Wib,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00