Tim Vaksinator Lantamal XII Dukung Serbuan Vaksinasi Maritim di Dua Tempat Sekaligus

KBRN, Pontianak : Tingginya animo masyarakat maritim akan pentingnya Vaksin Covid-19 bagi kesehatan tubuhnya, mendorong Komandan Lantamal XII Brigjend TNI (Mar) Andi Rukman menurunkan kembali Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII dibawa komando Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., guna mendukung Serbuan Vaksinasi Maritim yang berada di wilayah Kalimantan barat tepatnya di  SMK Santa Maria Jl.Karel Satsuit Tubun No.03, Akcaya kota Pontianak, Kalimantan Barat dan Gaia Bumi Raya City Mall Jl.Arteri Supadio, Sungai Raya Kubu Raya yang merupakan pelaksanaan hari ketiga yang dilaksanakan sejak Hari Rabu (13/10/2021) hingga saat ini Jumat (15/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah bersinergi Bersama Unsur TNI/POLRI serta  Forkopimda di Wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan ini dilakukan karena kita ingin proses vaksinasi di percepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat, selain itu kondisi Covid saat sedang turun sehingga ini merupakan kesempatan yang baik untuk terus menekan agar kasus penyebaran covid ini bisa kita selesaikan. Kecepatan vaksinasi sangat di perlukan dalam rangka melindungi kita semuanya dari covid 19 serta jaga terus protokol kesehatan ingatkan masyarakat pentingnya memakai masker.  

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Marinir) Andi Rukman, berpesan kepada Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII, agar tetap menjaga kesehatan dengan baik, karena dimasa pandemi ini dituntut kesiapsiagaan yang total, sebagai ujung tombak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kapan saja dibutuhkan selalu siap! Bekerjalah dengan ikhlas, untuk tugas kemanusiaan, pasti kita akan menerima pahala dari Tuhan YME.

Adapun hasil Vaksinasi Maritim pada hari ini yang dilaksanakan dan Gaia Bumi Raya City Mall Jl.Arteri Supadio, Sungai Raya Kubu Raya yaitu mentargetkan 1000 dosis vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca untuk vaksin 1 maupun dan vaksin 2 sedangkan di SMK Santa Maria Jl.Karel Satsuit Tubun No.03, Akcaya kota Pontianak, Kalimantan Barat mentargetkan 150 dosis vaksin jenis Sinovac maupun Astra Zeneca berhasil tervaksin 121 orang (Vaksin dosis 1: 23 orang dan Vaksin dosis 2: 98 orang).

Dukung terus Vaksinasi Covid-19, di wilayah Kalimantan Barat,  tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. Tetap Sehat dan Tetap Bahagia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00