Wagub Kalbar Tinjau Vaksinasi Merdeka

KBRN, Pontianak: Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., turut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 Titik di Seluruh Indonesia. Untuk wilayah Kalbar, kegiatan ini dipusatkan di Kampus IAIN Pontianak, Rabu (22/9/2021). 

Hadir secara fisik di Kampus IAIN Pontianak, yaitu Jajaran Forkopimda Prov Kalbar, Rektor IAIN Pontianak, dan Walikota Pontianak. Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik di Lingkungan Kampus di Seluruh Indonesia juga dihadiri secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Vaksinasi Merdeka yang menggunakan vaksin jenis Sinovac ini diikuti oleh 3.000 orang mahasiswa di seluruh Kalimantan Barat, terutama yang berada di Kota Pontianak. Kegiatan ini tidak hanya diinisiasi oleh TNI-Polri, tetapi juga beberapa elemen lainnya, seperti BEM Nusantara, BEM IAIN, Pertikomnas, dan BEM Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Jajaran Forkopimda Prov Kalbar, Wakil Gubernur memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara dan seluruh mahasiswa yang mengikuti vaksinasi dan berharap dapat membentuk kekebalan tubuh. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan vaksinasi ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan mampu menambah capaian vaksinasi nasional,” tutup H. Ria Norsan.

Sumber Rilis: Adpim Pemprop Kalbar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00