FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Tinjau Gerai Vaksinasi Persisi, Kapolres Kubu Raya Harap Herd Immunity Tercapai

KBRN, Pontianak : Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Hendra Josef Kumontoy di dampingi Wakapolres Kompol Sandhy W.G Suawa meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi Persisi Polri yang berlangsung di gereja Santo Agustinus jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya, Selasa (21/9/2021) pagi. 

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold mengatakan, hari ini pihaknya mengelar vaksinasi bertempat di gereja Santo Agustinus Sungai Raya yang menargetkan 500 orang dan kegiatan ini berkat dukungan stakeholdaer dan kerjasama kepolisian Kalimantan barat dengan pihak gereja santo agustinus selaku penyelengara untuk usia 12 tahun keatas. 

Ditempat yang sama pihak panitia gereja Santo Agustinus yang diwakili pastur Paroki Cristian Herkulanus mengucapkan terima kasih melaksanakan vaksinasi di tempatnya dan dirinya bersyukur yang dilakukan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya yang memfasilitasi atas terlaksananya vaksinasi ini. 

"Kami berterima kasih dengan bapak Kapolres Kubu Raya bapak Jerrold dan Kapolsek Sungai Raya bapak Sugiono. harapan kami agar dilakukan vaksinasi kepada masyarakat sekitar yang belum terjangkau vaksinasi di usia 12 tahun keatas yang masih belum tervaksinasi dan semoga dengan vaksinasi ini kita semua kuat, sehat, maju bersama Polri kita bisa” kata Cristian.

Kegiatan vaksinasi ini juga mendapat dukungan dan antusias masyarakat kabupaten Kubu Raya yang mana belum mendapatkan vaksin dan polres kubu raya akan terus mengencarkan serbuan vaksinasi di semua kecamatan dan desa yang ada di kabupaten kubu raya guna terbentuknya Herd Immunity

Sumber : Humas Polres Kubu Raya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00