Pemkab Kapuas Hulu Komit Tingkatkan Layanan Sektor Ketahanan

KBRN, Pontianak : Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menegaskan komitmen pembangunan di sektor kesehatan. Kamis (16/9/2021), Pemkab Kapuas Hulu meresmikan delapan puskesmas yang dipusatkan di Desa Dangkan Kecamatan Silat Hulu. 

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan, keberadaan puskesmas sebagai fasilitas kesehatan sejalan dengan Visi pasangan Sis dan Wahyu yaitu terwujudnya Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil. 

"Mewujudkan Kapuas Hulu yang sejahtera dalam pelayanan kesehatan dasar yang bermutu bagi masyarakat," katanya sesuai rilis yang diterima RRI.  

Dengan berdirinya  delapan puskesmas dengan bangunan megah dan lebih representatif yang berlokasi di  Kecamatan Bika, Kalis, Mentebah, Bunut Hilir, Jongkong, Suhaid, Seberuang dan Silat Hulu tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan berharap agar dapat memberikan kenyamanan bagi petugas puskesmas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. 

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis menyampaikan kepada seluruh petugas kesehatan agar terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

"Selalu berikan pelayanan kesehatan yang ramah dan penuh empati serta pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00