FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kapuas Hulu Risiko Rendah Covid Bupati Tetap Minta Warga Patuh Prokes

KBRN, Pontianak : Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi upaya masyarakat di daerah itu yang telah patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga Kabupaten Kapuas Hulu menjadi satu diantara daerah dengan tingkat penularan Covid-19 risiko rendah. 

"Selamat pagi, pertanggal 3 Agustus 2021 melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten Kapuas Hulu dinyatakan masuk Zona Resiko Rendah dari 14 kabupaten atau kota yang ada di Kalbar," tulis Fransiskus Diaan diakun Facebooknya, Rabu (4/8/2021). 

"Selaku kepalaepala daerah, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan Masyarakat Kapuas Hulu karena sudah mau bekerjasama dalam menekan dan mencegah Covid-19 di Bumi Uncak Kapuas," lanjutnya. 

Namun demikian, Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis itu tetap meminta warga tidak lengah dan berkomitmen menerapkan anjuran yang disampaikan pemerintah. 

"Saya juga minta kepada kita semua, jangan terbuai dengan status Zona Resiko Rendah ini. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan terapkan 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00