Jalani Perawatan Di RSUD Soedarso, Begini Kondisi Terkini Wali Kota Pontianak Pasca Terkena Covid-19

KBRN, Pontianak ; Pasca dilarikan ke RSUD Soedarso untuk mendapatkan perawatan yang intensif akibat terjangkit Covid-19, kondisi kesehatan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dipastikan semakin membaik. Informasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, Senin (21/6).

“Saat ini kondisi kesehatan wali kota pontianak dalam keadaan normal baik dari tekanan darah maupun saturasi oksigen (SpO2), bahkan melalui telepon tadi pagi, beliau bilang sudah diperbolehkan mandiri karena dari pengalaman saya sebagai penyintas Covid-19, ini menunjukkan kondisi kesehatan belian kian baik”, terangnya.

Hingga kini Wali kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono masih menjalani perawatan dan pemulihan di RSUD Soedarso. Ia menilai jika kondisinya terus membaik maka beliau bisa kembali isolasi mandiri di rumah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kota Pontianak untuk ikut mendoakan kesembuhan bapak Edi Rusdi Kamtono, semoga Allah SWT mengangkat penyakit beliau supaya bisa beraktivitas lagi dan menjalankan tugas Pemerintahan seperti sebelumnya”,pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00