Ketua DPRD Ketapang Minta Tim Satgas Covid-19 Tetap Solid & Semangat

KBRN, Ketapang: Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, S.Sos, M.Si, berharap Tim Satgas Covid-19 Ketapang tetap solid dan lebih semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

Pelaksanaan tugas baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi, menurutnya harus terus dilakukan dengan pengabdian yang tinggi, ini semua demi mencegah penyebaran Covid-19. 

Hal itu diungkapkan Febriadi saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (15/06/2021).

"Tim Satgas covid-19 diharapkan dapat benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan meski dalam tugas untuk menyadarkan masyarakat akan wabah Covid-19 yang benar nyata adanya," kata Febriadi seraya menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin.

"Disamping itu juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas”, pungkas Febriadi.

Rapat dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Ketapang Suherman, S.H.,M.H., didampingi Direktur Pamobvit Polda Kalbar, Kombes Pol Widi Atmoko,S.I.K.,M.H., Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum Drs. Heronimus Tanam, ME,. 

Pj. Sekretaris Daerah Ketapang Suherman memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan apa saja yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang

Selanjutnya Suherman meminta hasil rapat untuk segera ditindaklanjuti guna memaksimalkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Turut  hadir Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan Donatus Franseda, AP., MM,  Asisten II Setda bidang ekonomi pembangunan dan kesra Drs.H. Marwan Noor, MM,  Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A., M.Tr. Hanla., Kapolres Ketapang AKBP. Wuryantono., S.I.K.,M.H,. Sedangkan dari Kajari Ketapang, Kepala Pengadilan Negeri Ketapang Samuel Ginting, S.H., M.H., serta Pimpinan OPD terkait. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00