Pembunuhan Sadis 2 Tewas dan 1 Kritis di Melawi

KBRN - Pontianak ; Peristiwa pembunuhan sadis yang menewaskan dua orang kakak adik dan melukai ibu korban menggemparkan warga Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada Senin malam (17/02/2020).

Peristiwa pembunuhan sadis inipun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Primas Dryan Maestro.

Menurutnya Pontianak, kejadian dirumah korban di Gg Keluarga, RT 06, Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh.

“Di tempat kejadian perkara, saat kami tiba setelah mendapat lapran dari warga, kondisi kedua korban Sandi Purwanto (17) dan adiknya, Sifa (4). Sementara satu korban lagi ibu korban bernama Wina mengalami luka cukup parah hingga dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri.

Di TKP menurut AKP Primas, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, ditemukan sabuah besi shockbteker sepeda motor, yang di duga  digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa dan melukai korban.

“Posisi ketiga korban berada di dapur dan ketiganya berada tidak berjauhan. Kedua korban tewas mengalami luka dibagian kepala yang cukup parah. Sementara satu korban lagi dalam kondisi kritis, juga mengalami luka di bagian kepala yang cukup seruis” paparnya.

Saat ini  kata Primas, kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Tunggu ya , kami masih melakukan penyidikan dan kabar perkembangannya pasti akan kami informasinan”, tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00