Rebutan Uang Parkir, Seorang Juru Parkir Liar Tikam Temannya

KBRN, Pontianak : Rebutan uang parkir, seorang juru parkir liar berinisial A-P warga Kompleks Pasar Kapuas Besar, jalan Sultan Muhammad Kel. Darat Sekip Kec. Pontianak Kota, tikam rekannya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menerangkan, kejadian penikaman tersebut dipicu rebutan uang parkir antara korban dan pelaku yang terjadi pada, Senin (24/01/2022).

“Pelaku melakukan penikaman karena sakit hati dengan korban yang sering mengambil uang parkir di lokasi parkir yang selama ini menjadi wilayahnya,” jelas Kompol Indra Asrianto, Rabu (26/01/2022).

Pelaku juga menyimpan rasa dendam kepada korban lanjut Indra, karena korban juga pernah menantang ia untuk berkelahi, saat ditegur mengambil uang parkir mobil sebesar Rp. 3.000.

“Rasa dendam itu lalu dilampiaskan pelaku, saat melihat korban sedang duduk di lokasi parkirannya di kawasan Komp. Pasar Kapuas Besar Pontianak. Dengan sebilah pisau lipat yang dibawanya pelaku menikam bagian punggung korban sebanyak 3 kali,” terang Indra.

Indra menambahkan, pelaku berhasil kami tangkap di tempat kejadian perkara tanpa perlawanan dan langsung kami amankan ke Mapolsek Pontianak Kota.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Dia akan kami sangkakan dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan,” tutup Indra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar