Jual Sabu Buruh Lepas Digulung Polisi

KBRN, Pontianak : Seorang buruh harian lepas berinisial I -W, warga jalan Tanjung Pulau Kampung Beting Kel Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur. Kalbar, diamankan anggota Reskrom Polsek Pontianak Timur. 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Indra Asrianto menerangkan, I-W kami amankan setelah terbukti memiliki dan menjual narkoba jenis sabu.

“Kita amankan I-W yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu beaerya barang bukti 1 buah plastik klip transparan yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah alat isap/bong  yg terbuat dari botol, 1 buah timbangan elektrik dan Uang tunai sebesar Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah),” terang Indra.

Penangkapan ini tambah Indra, berawal dari laporan masyarakat yang tesah dengan aktifitas I-W, yang kemudian kami tindak lanjuti dengan melakukan penyidikan.

“Saat dilakukan penggerebekan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan barang bukti kami temukan di lantai kamarnya,” ujar Indra.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, tambah Indra, pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan ke Mapolsek Pontianak Timur.

“Kami akan mendalami kasus ini, untuk

mencari tahu dati mana asal barang haram tersebut,” tutup Indra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar