Seorang Wanita Terjaring Operasi Pekat Kapuas II Bawa Sabu

KBRN, Pontianak : Seorang wanita yang berprofesi sebagai penjaga malam di kawasan Siantan Kecamatan Pontianak Utara, berinisial P-W warga Kabupaten Sanggau Kaimantan Barat, terjaring dan diamankan anggota Satreskrim Polsek Pontianak Utara. P-W diamankan polisi saat melintas  di jalan Gusti Situt Mahmud depan Gang Swasembada 3 Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.

Kasat Reskrm Polesta Pontianak AKP Indra Asrianto menerangkan, wanita ini tertangkap tangan menguasai dan memilik barang terlarang berupa narkoba jenis sabu-sabu. Keberhasilan penangkapan ini berawal informasi dari warga.

“Saat dihentikan anggota berhasil mengetahui aksi pelaku membuang barang yang diambil dari saku celananya dan saat di periksaan barang yang dibuang satu  klip plastik transparan berisi serbuk Kristal putih yang diduga narkoba jebis sabu, yang dibungkus dengan lembaran uang kertas pecahan Rp. 2.000,-,” jelas Indra, Senin (06/12/2021).

Awalnya lanjut Indra, pelaku tidak mengakui kalau barang bukti yang ditemukan di dekannya tersebut adalah miliknya.

“Karena kami sudah yakin kalau itu adalah barang milik pel;aku yang dibuang dan itu disaksikan sendiri oleh anggota yang mencegatnya, pelaku langsung kami amankan ke Mapolsek Pontianak Utara,” terang Indra.

Dari intriogasi awal di Mako tambah Indra, pelaku akhirnya mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya dan sengaja dibuang karena ketakutan melihat kedatangan anggota polisi.

“Saat ini kami masih mendalami kasus ini, untuk mengungkap dari mana asal barang haram tersebut di dapat dan pelaku beserta barang bukti masih diamankan di rumah tahanan Mapolsek Pomntianak Utara,” tutup Indra.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar