Pria Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Dikamar Sebuah Ruko di Pontianak

BRN, Pontianak : Seorang karyawan swasta dengan KTP asal Kampung Pabuaran Kulon, Kecamatan Ciampea, Jawa Barat, bernama Bonie Wibisono, ditemukan tewas disebuah kamar ruko jalan Purnama Dua Pontianak Selatan, Kamis, (07/10/2021). Dari laporan warga Tim Inavis Satreskrim Polresta Pontianak langsung ke Tempat Kejadian Perkara-TKP untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Teguh Setiawan sekitar pukul 07:15 WIB, rekkan kerja korban.

“Saksi hendak membangunkan korban di kamarnya dan menemukan korban tidak bergerak dan sudah dalam keadaan tidak bernafas saat hendak dibangunkan,” ujar Rully, Kamis (7/10/2021).

Korban ditemukan dalam posisi telentang dengan perangkat headset masih menempel di telinga. Saksi yang menduga korban telah meninggal dunia langsung menghubungi Polsek Pontianak Selatan.

Tim Inavis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal satu hingga dua jam sebelum ditemukan oleh saksi.

“Korban ditemukan dalam kondisi sedang bekerja dengan ditemukan laptop, cangkir kopi, snack, rokok dan gelas yang digunakan sebagai asbak,” tambah Rully.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara di tempat kejadian perkara, jenazah korban langsung dievakusi untuk pemeriksaan lebih lanjut, ke kamar mayat rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00