Kantor Bank Sinar Mas Pontianak Diduga Ditembaki oleh Orang Tidak Dikenal

KBRN, Pontianak : Kantor Bank Sinarmas yang berada di kawasan jalan Gajah Mada Pontianak ditembak oleh orang tak dikenal. Hal itu terlihat belasan lubang di bagian kaca kantor tersebut yang diduga ditembak, Senin (27/09/2021).

Selang beberapa jam peristiwa itu sejumlah aparat kepolisian mendatangi kantor Bank Sinar Mas tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Rully Robinson menjelaskan jika pihaknya hanya melihat belasan bekas lubang tetapi tidak menembus ke dinding maupun tirai kaca.

"Itu diakibatkan tembakan akan tetapi kami belum mengetahui pasti senjata apa yang digunakan, bisa itu jenis ketapel, lantak, senapang angin, PCP," jelasnya.

Rully melanjutkan, dari hasil pemnyisiran di sekitar lokasi, pihaknya juga menemukan beberapa buah kelereng disekitar lokasi kejadian.

Sementara itu pihak kantor Bank Sinarmas Pontianak melalui Deni, Brench manager juga menjelaskan, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut pada saat OB melakukan bersih-bersih.

"Saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Polresta Pontianak, yang telah melakukan pemeriksaan dan nanti kita akan lihat perkembangannya seperti apa," singkatnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00