Kasat Lantas Polresta Pontianak, Ini Kronologis Laka Beruntun I Perempatan Tugu Degeulis Pontianak

KBRN - Pontianak ; Kecekalaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan roda empat dan dua roda dua, terjadi di perempatan Bundaran Digulis Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (15/6/2021) pukul 06.00 WIB. 

Dalam peristiwa tersebut, satu orang pengendara sepeda motor berinisial SH tewas, sementara 4 orang lain mengalami luka-luka. 

Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan, usai melakukan olah tkp mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan 2 sepeda motor dan 2 mobil. 

“Seorang pengendara sepeda motor tewas, kemudian 4 orang lain, yang merupakan sopir dan penumpang mobil, serta pengendara sepeda motor mengalami luka-luka,” terangnya.

Sigal menerangkan, kecelakaan tersebut bermula dari sebuah mobil melaju di Jalan Ahmad Yani Pontianak. Setibanya di Bundaran Digulis Untan, mobil itu menabrak sepeda motor dari arah belakang yang tengah berhenti di perempatan.

“Sepeda motor itu lalu menabrak sepeda motor dan mobil lain di depannya. Kemudian, mobil itu juga menabrak mobil di depannya,” paparnya. 

Sigal mennyatakan, pihaknya masih akan menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut dengan memeriksa sopir dan penumpang mobil yang menabrak pertamakali.

“Masih kami selidiki. Sopir dna penumpang mobil yang menabrak akan diperiksa,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00