Turut Dukung Wujudkan Singkawang Smart City, Walikota Singkawang Apresiasi Aplikasi New PLN Mobile

KBRN, Singkawang : Minggu (7/3/2021) - Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, megapresiasi kinerja PLN dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat lewat aplikasi New PLN Mobile. Hal tersebut diungkapkannya pada acara sosialisasi yang digelar oleh PLN UP3 Singkawang pada Jum'at (5/3) di Kantor Pemerintah Kota Singkawang kemaren.

Menurutnya, aplikasi New PLN Mobile ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Singkawang dalam menikmati layanan kelistrikan dengan cara yang mudah, praktis, dan aman.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli token dan membayar tagihan rekening listrik, bisa juga melaporkan jika terjadi gangguan listrik di rumah, serta masih banyak lagi kemudahan-kemudahan layanan kelistrikan lainnya. Jadi sangat memudahkan kita apalagi di masa pandemi,” ungkap Tjhai Chui Mie.

Ia juga menyampaikan bahwa penggunaan aplikasi ini turut mendukung program Singkawang Smart City, dimana masyarakat diajak untuk menggunakan fasilitas kemudahan layanan menuju era digitalisasi.

“ Kaberadaan aplikasi New PLN Mobile juga merupakan upaya PLN dalam membantu Pemerintah Kota Singkawang untuk mewujudkan Singkawang Smart City,” pungkasnya.

Selanjutnya, Tjhai Chui Mie mengajak seluruh masyarakat di Kota Singkawang dan sekitarnya untuk segera mendownload aplikasi New PLN Mobile melalui PlayStore untuk pengguna android dan AppStore khusus untuk pengguna IOS. (Hermanta).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00