CitraGarden Aneka, Tawarkan Hunian Modern Ala Milenial

KBRN, Kubu Raya :  Ketua DPD Asosiasi Realestat Broker Indonesia atau Arebi Kalbar, Yongky Karyadi Tan, mengaku optismistis dengan penjualan dari klaster Freesia House.

Pasalnya pasar properti saat ini sangat terbuka untuk milenial yang gemar dengan properti dengan harga di bawah Rp 1 miliar. 

“Nah, ini bagus sekali karena Ciputra menangkap peluang ini lewat CitraGarden Aneka yang membangun satu tipe rumah yaitu Freesia House dengan konsep yang menarik,” ujar Yongky.

Dia mencotohkan konsep bangunan rumah yang memiliki kamar hotel layaknya suite room. Lalu didukung dengan lingkungan yang sangat nyaman dengan nuansa hijau. Serta begitu banyak fasilitas pendukung yang bisa dinikmati penghuni.

“Dan tentu saja karena harga yang ditawarkan di bawah Rp 1 miliar, pasti mereka (milenial) minati,” sampainya.

Selain itu,lanjutnya, reputasi Ciputra Group dalam hal legalitas telah terpercaya memberikan kepastian hukum dan informasi yang objektif.

DPD Arebi dengan antusias membantu masyarakat dalam mencocokkan kebutuhan dengan unit hunian yang tepat atau sebagai investasi, serta memberikan layanan yang akurat dan pasti bagi masyarakat.

“Dengan penghargaan yang diterima CitraGarden Aneka dengan kategori sebagai Pembangunan Perumahan Paling Direkomendasikan di Pontianak oleh Properti Award Indonesia di tahun 2019 lalu, akan tetap menjadikan CitraGarden Aneka sebagai pilihan utama dalam hunian dan investasi di Pontianak dan sekitarnya,” ungkap Yongky.

Dalam kesempatan tersebut, Yongky menuturkan rasa optimistis dengan penjualan properti tahun 2021, karena di tahun lalu banyak masyakarat menahan diri untuk membeli rumah.

“Pandemi Covid-19 sejak tahun lalu memukul industri properti, Tahun ini kita lihat bisnis properti akan kembali meningkat. Yang tahun lalunya menahan untuk membeli, maka saat ini adalah saat tepat bagi mereka untuk membeli,” jelasnya.

Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, menjelaskan CitraGarden Aneka Pontianak, satu di antara proyek perumahan dari highly reputable developer Ciputra Group, kini merilis hunian terbarunya, yaitu Freesia House.

Freesia House merupakan pilihan hunian yang dibangun untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga muda yang modern.

Freesia House yang terletak di dalam kawasan CitraGarden Aneka sudah menerapkan konsep green living, didukung dengan jogging track di setiap cluster yang dikelilingi oleh pepohonan rindang dan taman hijau menjadikan lingkungan semakin asri di setiap sudut perumahan.

“Freesia House dengan pembangunan yang mengedepankan eco culture, bukaan jendela besar yang lega menjadikan udara bersikulasi dengan baik dan interior di dalam Freesia House terlihat lebih terang berkat masuknya cahaya matahari tanpa terasa panas sehingga si penghuni bisa menghemat pemakaian listrik karena tidak perlu menyalakan listrik di siang hari,” jelasnya.

Freesia House berada di dalam cluster ekslusif dengan gate card system, pengawasan 24 jam, dan smart door lock untuk setiap unit Freesia House.

Fasilitas premium lainnya yang bisa dirasakan adalah D’Tropiz Clubhouse yang memiliki fitness center, kolam renang, lapangan tenis dan basket, halaman outdoor, serta ruang serba guna.

"Tidak hanya itu, Water Treatment Plan dengan luas 6.600 meter persegi telah beroperasi untuk memenuhi kebutuhan air bersih seluruh penghuni," katanya.

Penjadwalan dari CitraGarden Aneka untuk perawatan taman, sapu jalan, penyiraman tanaman, fogging secara rutin untuk menjaga keasrian dan kebersihan kawasan perumahan masih terus berjalan sampai saat ini.

CitraGarden Aneka pun aktif menggelar event khusus untuk menjalin relasi dekat antar penghuni, salah satunya adalah event imlek yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Baca juga: Fit and Proper Test Calon Anggota Ombudsman RI, Cornelis Minta Masukan Masyarakat

Rencananya akan ada online talk show “Keberuntungan Melimpah di Tahun Kerbau Emas” bersama pakar feng shui terbaik, Jeanie Kumala Dewi.

Acara yang akan diselenggarakan di D’Tropiz Clubhouse CitraGarden Aneka Pontianak ini bisa Anda hadiri pada hari Minggu, 7 Februari 2021. (RRI).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00