Golden Tulip Raih Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Dengan Nilai 100 Persen

KBRN, Pontianak: Golden Tulip Hotel Pontianak sebagai satu diantara Hotel Bintang 4 di Pontianak berhasil mendapat sertifikat Cleanliness, Health, Safety & Environment (CHSE) dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata yang ditunjuk oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Dalam asesmen yang dilaksanakan tanggal 17 November 2020 tersebut, Tim Audit terjun langsung ke lapangan memastikan secara objektif penerapan protokol kesehatan mulai dari kebersihan, kesehatan, keamanan hingga pemahaman pengunjung dan karyawan tentang protokol kesehatan. Pihak Golden Tulip Pontianak sendiri mendukung sepenuhnya langkah pemerintah ini.

"Sertifikat CHSE yang kami dapatkan dengan nilai 100 Persen dan berhasil memenuhi semua indikator adalah bentuk komitmen kami atas adanya adaptasi dengan kebiasaan baru, juga menjamin akan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamu yang berkunjung ke Golden Tulip agar tetap aman dan nyaman,"ungkap Danuri Efendi selaku General Manager Golden Tulip Pontianak Selasa (23/11).

Sejak pandemi Covid-19 muncul, Golden Tulip Pontianak Hotel telah mengimplementasikan protokol kesehatan yang sudah terverifikasi oleh NSF. NSF sendiri adalah lembaga international yang mengeluarkan sertifikasi dengan standar prosedur pencegahan Covid-19 untuk keamanan setiap karyawan dan tamu di setiap Hotel Golden Tulip.

"Karena itu dalam audit CHSE kemarin, kita tidak banyak melakukan perubahan karena sebagian besar sudah kami terapkan dari awal Maret. Besar harapan kami dengan adanya sertifikat CHSE ini dapat meningkatkan kepercayaan tamu untuk menginap dan menggelar acara di Golden Tulip Pontianak."pungkasnya. (SS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00