BAM Cargo Pontianak Ajak Masyarakat Kerjasama Bisnis Ekspidisi

KBRN, Pontianak : Kota Pontianak yang sangat berpotensi dan berpeluang cukup besar untuk bisnis ekspidisi, menjadi tekad PT Borneo Arta Mandiri membuka Cabang di Kota Khatulistiwa  Kalimantan Barat. Namun  karena adanya persaingan di bisnis ini, tentu harus punya strategi untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat menggunakan jasa ini.  Tentu saja yang harus diperhatikan di tengah persaingan bisnis Cargo ini, sebagaimana komitmen BAM Cargo, diantaranya pelayanan, perisiapan armada dan Tim, karena di Kalbar ini terdapat 14 Kabupaten Kota.

“Selama ini kita  mengcovernya hanya pengiriman barang dari luar, sementara untuk yang dari Pontianak  kadang yang kita cover itu cuman barang-barang pindahan dan perorangan itu, sementara kalu kita lihat di sini untuk rutinnya itu  perusahaan-perusahaan farmasi, Alkes terus yang umumnya juga banyak, jadi saya lihat peluang itu masih besa, karena untuk rutinitas antar Pontianak ke Kabupaten itu masih tinggi, sementara ini yang mencover selama ini banyak yang freeline-freeline,”jelas Kepala Cabang BAM Cargo Pontianak, Mulyadi di sela-sela acara Grand Opening BAM  Kantor Barunya di Pontianak, Selasa (28/6/2022).

Makanya BAM Cargo kedepan ingin mengcover itu dengan bermain dan menggarap serta mencover secara rutin, yaitu di tiga wilayah seperti Pantura, daerah hulu dan daerah Ketapang , sementara untuk area Singkawang setiap hari.

“Untuk pengcoveran daerahnya itu ada tiga bagian  yang kita buat nanti, dan itu nanti kita harapkan bisa rutin jadi bisa naik setiap hari dari Pontianak, sehingga kita tidak hanya melayani perusahaan tetapi perorangan juga bisa. Jadi warga Pontianak yang mau kirim barang ke Singkawang, ke Sintang, Ke Kapuas Hulu bisa kita layani kedepannya itu, sampai ke Ketapang juga,”ujarnya.

Oleh karenanya nanti BAM Cargo Cabang Pontianak akan membuka perwakilan  di daerah, makanya BAM Cargo mengajak juga warga yang ada di Singkawang, Sintang, Kapuas Hulu maupun Ketapang, siapa tahu mau Kerjasama dengan BAM Cargo Pontianak.

“Barang kali ada warga yang mau kerjasama dan bermitra dengan kita membuka gerai-gerai di sana nanti kita nanti bisa sama-sama, dia paling menyediakan tempatnya saja, lebih enak begitu, jadi kita mengedropnya jadi dia membantu kita mendoringkannya juga,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar