KPP Pratama Sanggau Gelar Tax Gathering dan Beri Apresiasi Kepada Wajib Pajak

KBRN, Pontianak : KPP Pratama Sanggau menggelar  Tax Gathering dan sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Ballroom Grand Narita Hotel.

Peserta merupakan lingkup wilayah kerja KPP Pratama Sanggau yang berasal dari tiga kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, yakni Kabupaten Sanggau, Kabupaten Landak, dan Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan itu Kepala KPP Pratama Sanggau Edi Sihar Tambunan melalui daring menyampaikan tiga hal utama yakni, Tax Gathering Wajib Pajak, Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela, dan dukungan untuk KPP Pratama Sanggau menuju Zona Integritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK).

“Dalam kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih Wajib Pajak yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Acara Tax Gathering dan Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) ini, saya juga memohon dukungan dari Bapak/Ibu dalam menyukseskan pembangunan ZI-WBK (Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi) di lingkungan KPP Pratama Sanggau,” katanya kepada RRI Kamis, 26/5/2022)

Pada kesempatan itu KPP Pratama Sanggau memberikan apresiasi penghargaan kepada Wajib Pajak, yang terbagi menjadi kategori pajak bumi dan bangunan (PBB), Wajib pajak Badan, dan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Usai penyerahan piagam penghargaan kepada Wajib Pajak, dilanjut testimoni oleh salah satu Wajib Pajak Romulus. Romulus mengaku, merasa puas pelayanan yang ada di KPP Pratama Sanggau baik pelayanan tatap muka maupun melalui media online sangat berintegritas dan maksimal.

“Saya pernah mencoba mengetes petugas pajak yang ada di KPP Pratama Sanggau untuk memberikan tanda ucapan terima kasih, namun petugas tersebut menolak dengan baik karena dirinya tau itu bukan haknya, hal ini merupakan contoh pelayanan yang ada di KPP Pratama Sanggau sangat berintegritas,” ungkap Romulus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar