Perayaan 1st Anniversary Gaia Bumi Raya City Hadirkan Musisi Lokal dan Pesta Kembang Api

KBRN, Pontianak : Kehadiran Gaia Bumi Raya City sudah genap memasuki usia satu tahun menemani dan menghadirkan berbagai hiburan untuk masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat (Kalbar) umumnya. 

Berbagai kesan dan memori tercipta dalam satu tahun perjalanan Gaia Bumi Raya City. Sebagai salah satu Mall yang mengusung konsep One Stop Shopping for Food-Fashion-Entertainment, Gaia Bumi Raya City selalu berusaha menghadirkan beragam aktivitas event dan program menarik yang dapat menghibur dan menjadi salah satu pilihan destinasi favorit sekaligus destinasi belanja bagi pengunjung. 

Memperingati perayaan 1st Anniversary Gaia Bumi Raya City kali ini, dikemas dalam tema bertajuk Prosperity of Gaia 2022. Tema selebrasi ini menjadikan simbol kemakmuran dan harapan bahwa tahun ini akan menjadi perjalanan yang lebih baik lagi bagi Gaia Bumi Raya City. 

Perayaan Anniversary, juga diisi dengan berbagai pertunjukan dan promo menarik untuk pengunjung. Spesial menghadirkan musisi lokal terbaik Kalimantan Barat penampilan dari Coffternoon dan Fake Band, akan menjadi bagian dalam perayaan Anniversary Gaia Bumi Raya City. 

Tak hanya itu, pertunjukan Fireworks Special Anniversary juga semakin menambah euforia bagi para pengunjung yang hadir.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono mengatakan momen Anniversary kali ini menjadi komitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang datang. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak,mulai dari tenant, partners, dan seluruh pengunjung yang telah mendukung perjalanan Gaia Bumi Raya City hingga saat ini. Kami berkomitmen untuk senantiasa berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan semakin banyak tenant dan beragam rangkaian acara menarik”, kata Steven Swandono melalui press release yang diterima RRI Pontianak, Sabtu (22/1/2022) pagi. 

Sebagai shopping Mall terbesar di Kalimantan Barat, Steven menambahkan, Gaia Bumi Raya City juga sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas sehingga pengunjung yang hadir disini tidak hanya berbelanja saja, namun juga bisa memanfaatkan fasilitas publik yang tersedia. 

"Seperti adanya taman terbuka D’Terrace, panggung D’Colony, Jogging track untuk berolahraga, berbagai pilihan tempat makan untuk keluarga, dan yang terbaru adanya fasilitas SPKLU bagi para pengguna kendaraan listrik",ujarnya.

Dirinya menjelaskan, hingga saat ini sebanyak 67 tenant lokal maupun nasional yang sudah menjadi bagian dari Gaia Bumi Raya City. 

Sementara itu, Direktur Marketing Gaia Bumi Raya City, Budiarto Winarto juga mengungkapkan terima kasih bagi para pengunjung, tenant, dan stakeholder yang selalu mendukung Gaia Bumi Raya City hingga saat ini. 

“Keberhasilan Gaia Bumi Raya City menjadi mall favorit di Kalimantan Barat tidak terlepas dari hadirnya tenat-tenant berbagai brand ternama yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Kalimantan Barat", ucapnya.

Kedepannya, kata Budiarto, Gaia Bumi Raya City akan terus bersinergi agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan Mall di Kalimantan Barat. 

"Selama rangkaian Anniversary, Gaia Bumi Raya City juga memberikan diskon spesial dari berbagai tenant dan menghadirkan program Gaia Club Special Lucky Angpao yang berlangsung dari 21 Januari - 28 Februari 2022", paparnya. 

Budiarto menjelaskan, saat ini para pengunjung yang sudah bergabung menjadi member Gaia Club berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao langsung tanpa diundi dengan pembelanjaan Min. Rp 100.000.

"Selain itu di akhir periode program akan dilakukan pengundian Grand Prize Lucky Angpao dan bagi member yang beruntung berhak membawa 1 unit motor Yamaha Fazzio persembahan dari Yamaha Motor Kalbar", tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar