BPP HIPMI Kalbar Siap Bersinergi Dengan Pemprov Kalbar

KBRN, Pontianak: Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima kunjungan kerja para Pengurus Caretaker Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) di Ruang Kerja Gubernur,  Jumat (26/11/2021).

Penunjukkan Caretaker ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nomor 060/Kep/Sek/BPP/XI/21 tanggal 12 Nopember 2021 Tentang Tim Pengurus Sementara (Caretaker) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021, yang ditandatangani Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI, Ardani H. Maming, dan Sekretaris Jenderal HIPMI, Bagas Adhadirgha.

Tim Pengurus Sementara (Caretaker) BPP HIPMI Kalimantan Barat mengemban tugas utama untuk berkonsolidasi dan penataan perangkat  organisasi, penataan kelembagaan BPC-BPC HIPMI di seluruh Kalimantan  Barat, termasuk pelaksanaan musyawarah cabang dan pelantikan BPC-BPC HIPMI di seluruh Kalimantan Barat, serta Pelaksanaan Musyawarah Daerah HIPMI Kalimantan Barat dalam waktu dekat.

"Kami dari Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI diberikan amanah untuk menjadi Ketua Caretaker HIPMI Kalbar. Alhamdulilah, atensi Gubernur Kalbar terhadap organisasi ini sangat besar. Kami juga meminta arahan Gubernur agar HIPMI Kalbar bisa lebih baik dan organisasi berjalan dengan lancar," ungkap Ketua Caretaker HIPMI Kalbar.

Muhammad Ali Affandi juga menjelaskan berbagai arahan dan saran dari Gubernur Kalbar untuk HIPMI Kalbar.

"Insya Allah, kami akan melaksanakan arahan-arahan strategis dari Gubernur dan akan sejalan dengan Pemprov Kalbar, serta membangun sinergitas dengan lebih baik," tutupnya.

Sumber Adpim Pemprov Kalbar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar