Anwari akan Jadikan Tanaman Bonsai Sebagai Potensi Ekonomis Sambas

KBRN-Pontianak : Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Sambas, Anwari akan berjuang menumbuhkan minat masyarakat terhadap bonsai.

Dalam organisasi yang baru dibentuk tahun ini di Kabupaten Sambas, Anwari mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk belajar membuat bonsai.

"Dalam Muscab PPBI yang digelar Minggu 25 Juli kemarin, saya diberikan amanah memimpin organisasi pencinta bonsai. Insyaallah saya akan berjuang bersama kawan-kawan untuk menumbuhkan minat masyarakat," katanya kepada media Selasa (27/7/2021).

Anwari yang juga anggota DPRD Kabupaten Sambas fraksi Gerindra tersebut mengatakan, dia akan terus menjalin komunikasi antar sesama pecinta bonsai. Tak hanya di Kabupaten Sambas, juga di daerah lain. Untuk berbagi pengalaman dan jaringan.

"Organisasi PPBI akan menjadi wadah silaturahmi antar kawan-kawan sehobi. PPBI juga bisa menjadi tempat bernaung bagi siapapun penghobi bonsai di Kabupaten Sambas," katanya.

Bonsai kata dia, punya nilai ekonomi. Bagi penghobi bonsai yang baru mau belajar. Setiap anggota PPBI Kabupaten Sambas tentunya akan senantiasa berbagi pengalaman.

"Kita akan saling sharing nanti. Supaya semakin banyak penggemar bonsai di Kabupaten Sambas, maka kita akan punya daya tarik tersendiri di bidang ini," katanya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00