Selain Warga, Penjual Sayur Keliling Nikmati Jalan Hasil Karya TMMD

KBRN, Pontianak : Hasil pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar), melalui program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat setempat saja namun juga bagi pedagang sayur yang melintasi jalan tersebut setiap harinya, Minggu (25/7/2021). 

”Setelah jalan dibangun bapak tentara, saya kalau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda motor lebih mudah. Tidak hanya itu, jalan yang sudah dicor itu juga bisa saya gunakan untuk menaruh dagangan” kata pedagang sayur keliling Mamat di Desa Kuala Mandor B, Minggu (25/7/2021).

Mamat menceritakan, Sebelum dibangun TNI, jalan disini kondisinya rusak dan kalau hujan becek, sehingga saat saya mau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda motor harus ekstra hati-hati. 

”Dulu jalan sebelum dibangun tentara jalannya hanya timbunan tanah merah, itu pun sudah banyak yang berlubang, sehingga jika pakai motor di jalan itu tidak hati-hati akan bisa jatuh” tambahnya.

Dirinya bersyukur dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan aksesnya untuk menjual dagangan 

 kelilingnya”, ucapnya.

Sumber : Pendim 1207/Pontianak

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00