Silaturahmi Idulfitri Golkar Kalbar Bahas Perispan Pemilu 2024

Silaturahmi Idulfitri Golkar Kalbar Bahas Perispan Pemilu 2024
img_20220508_wa0005.jpg
Silaturahmi Idulfitri Golkar Kalbar Bahas Perispan Pemilu 2024
Silaturahmi Idulfitri Golkar Kalbar Bahas Perispan Pemilu 2024

Deskripsi Gallery

KBRN, Pontianak : Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurrahman memastikan Golkar tancap gas menuju Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. Hal itu diungkapkannya saat silaturahmi Idulfitri 1443 Hijriyah bersama pengurus Partai Golkar se-Kalbar, Sabtu (07/05/2022). 

"Acara silaturahmi ini saya berharap dijadikan momentum dan simbolisasi kebersamaan Partai Golkar Kalbar. Bahwa dihari baik bulan baik ini kita kalikan nol semua. Jadi kalau misalnya saya kemarin-kemarin ada salah atau hal yang gimana, dengan segala kerendahan hati saya minta maaf," kata Maman. 

"Tahapan menuju pileg, pilpres dan pilkada harus sudah dipersiapkan. Bagaimana caranya kita harus mengembalikan kejayaan dan memenangkan Partai Golkar," tambahnya.

Maman mengungkapkan, pesta demokrasi yang akan dihadapi membutuhkan energi ekstra. Karena itu, harus dibuat skala prioritas sehingga strategi pemenangan bisa optimal. 

"Saya pikir prioritas pertama kita adalah pileg dan pilpres, karena pilkada itu diakhir tahun 2024. Jadi saya berharap kita berkumpul di sini kita sama-sama satukan frekuensi, kita samakan spirit, kita samakan semangat bahwa kita hanya punya satu tujuan dan satu kepentingan, yaitu gimana caranya 2024 Partai Golkar bisa sukses," ujarnya. 

Maman menyadari jika dalam organisasi apalagi partai politik sekaliber Golkar, akan banyak dinamika yang terjadi. Namun sebagai pimpinan partai, dirinya meminta semua kader dan pengurus bersikap dewasa dan tidak menjadikan dinamika yang ada sebagai hambatan menuju suksesi Golkar.

"Mari jadikan dinamika itu sebagai sebuah proses, jangan dimasukan ke hati. Karena dalam satu organisasi, saya sebagai ketua DPD tidak akan bisa memuaskan semua orang. Itu sebuah konsekuensi, sebuah fakta. Artinya apa, karena pasti akan ada yang kecewa. Tetapi yakin dan pahamilah bahwa, apapun yang terjadi dalam proses ke depan semangatnya adalah untuk membesarkan Partai Golkar," tutupnya.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Kurnia Santosa
  •   Tanggal : 08 Mei 2022

Share this

FOTO LAINNYA