Evaluasi Kinerja Semester 1 BPN Kalbar

Evaluasi Kinerja Semester 1 BPN Kalbar
220266698_890520305142529_8803790452606890632_n.jpg
Evaluasi Kinerja Semester 1 BPN Kalbar

Deskripsi Gallery

KBRN, Pontianak : Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Ery Suwondo menyampaikan poin-poinnya terkait laporan dan sasaran program di lingkungan Kanwil BPN Kalbar pada Evaluasi Kinerja Semester 1 (satu) yang diselenggarakan melalui virtual zoom oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional.

Dikarenakan saat ini situasi dan kondisi masih berjuang menekan laju angka kasus terpapar COVID-19, sehingga kinerja dan sasaran yang ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN kepada jajaran Kanwil BPN Kalbar masih belum sepenuhnya bisa tercapai secara optimal.

Demikian, harapan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat dapat segera mengoptimalkan dan memaksimalkan sasaran program utama, yaitu PTSL. "untuk di Kalimantan Barat sendiri, sudah dipersiapkan rencana aksi dalam mencapai target, tentunya hal ini juga diharapkan masukan-masukan dari bapak Sekjen dan semua Dirjen terkait problema yang sedang dihadapi oleh kita (jajaran Kanwil BPN Kalbar) semua." terangnya.

Berdasarkan masukan dan saran yang diberikan, Kanwil BPN Kalbar akan terus fokus mengoptimalkan dan memaksimalkan langkah-langkah dalam mencapai target semua Program dan Kegiatan Pertanahan, khususnya PTSL yang telah ditetapkan secara nasional.

"Sebelum tahun anggaran 2021 berakhir, saya yakin teman-teman di lingkungan Kanwil BPN maupun Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat akan segera bisa memenuhi target-target yang telah ditetapkan secara nasional." kata Ery Suwondo 

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : DODDY JUNAIDI
  •   Tanggal : 04 Agu 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00