Resmi Beroperasi, GAIA Bumi Raya City Hadirkan Konsep Terbaru Tempat Belanja dan Rekreasi Keluarga

KBRN, Kubu Raya : GAIA Bumi Raya City mulai hari ini, Kamis (21/1/2021) telah dibuka untuk umum yang diresmikan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji, SH.M.Hum. Mall yang berlokasi tepat di samping Transmart jalan Arteri Supadio Kubu Raya itu menghadirkan konsep terbaru tempat belanja dan rekreasi bagi keluarga. Dengan memiliki design yang indah, menjadikan GAIA Bumi Raya City sebagai tempat berbelanja dan berekreasi yang tepat bagi seluruh keluarga, serta berbisnis bagi masyarakat Kubu Raya dan Kalimantan Barat.

Direktur Utama Bumiraya Ritel Indonesia Tan Ying Mei mengatakan, di masa pandemi dan kondisi pekonomian yang belum stabil, diperlukan upaya untuk menggerakan dan membangkitkan perekonomian Indonesia. Sehingga keberadaan GAIA Bumi Raya City, diharapkan mampu menjadi lokomotif pergerakan ekonomi di Kalimatan Barat.

“Selain menghadirkan tempat hiburan baru, GAIA Bumi Raya City juga menghadirkan tenant-tenant yang baru sehingga ada nuansa baru bagi masyarakat di Kalbar. Meski mall ini belum sempurna, namun ke depan kami juga akan menghadirkan tenant-tenant menarik lainnya yang akan masuk di mall ini, sehingga mall ini bisa berkembang kedepannya”, katanya saat pers conference pembukaan GAIA Bumi Raya City, Kamis (21/1/2021).

Di tempat yang sama Oprations Director GAIA Bumi Raya City Steven Swandono menambahkan, mall ini juga menyediakan fisilitas-fasilitas terbaik untuk kenyamanan pengunjung, seperti Mushola dengan falisitas terbaik yang berada di lantai 2, dan teknologi ramah liingkungan menjadi satu diantara kelebihan GAIA Bumi Raya City.

“Sejak awal mall ini mau dibangun, kita sudah lakukan studi dan survei. Dari hasil itu, ternyata didaerah Kalbar ini memang minim memiliki tempat untuk hiburan, rekreasi dan berbelanja. Meski GAIA Bumi Raya City berada di daerah Kabupaten Kubu Raya, namun kita designkan mall ini bernuansakan modern dan baru. Kita yakini, mall ini akan bertahan lebih lama dengan memiliki konsep taman yang berada di luar mall (out door) dan di dalam mallnya (indoor) sendiri kita mengusung konsep life syile. Sehingga ketika pengunjung sedang makan bisa melihat langsung kondisi koredor mall. Karena hampir semua restoran yang berada di lantai dasar ini rata-rata mempunyai setting area di koredor”, jelasnya.

Sementara itu, Direktur Marekting GAIA Bumi Raya City Budiarto Winarto menuturkan, meski sampai saat ini tenant yang bergabung di mall ini sudah mencapai lebih dari 80%, namun akibat pendemi Covid-19 dan kondisi tenant yang berdampak secara ekonomi, tidak semua tenant sanggup menyelesaikan renovasi gerainya dan buka pada saat pembukaan mall hari ini. Tetapi secara bertahap tenant-tenant tersebut akan merenovasi dan membuka gerainya.

“Di mall ini juga menghadirkan Uniqlo yang merupakan brand fashion ternama asal jepang dengan berbagai koleksi yang berkualitas tinggi dengan desain yang sederhana namun berkelas, serta harga yang terjangkau bagi masyarakat. Bukan hanya tenant Uniqlo, bahkan beberapa tenant restorant seperti Food and Drink (F&D) juga kita hadirkan di mall Kubu Raya ini sebagai restorant pertama di Kalbar yang berbeda dengan mall yang ada di Kota Pontianak”, tuturnya.

Peresmian GAIA Bumi Raya City ini juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji, Forkopimda Provinsi Kalbar, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH, Ketua DPRD Agus Sudarmansyah, S.I.Pem, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Hj. Rosalina Muda dan Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00