Bagikan Takjil dan Masker, Kapolsek Batu Ampar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

KBRN, Kubu Raya : Polsek Batu Ampar kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) berbagi di bulan suci Ramadhan dengan memberikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Batu Ampar, Jum'at (07/05/2021) sore. 

Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistoyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan dirangkai dengan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes serta larangan mudik lebaran sesuai ketentuan pemerintah. 

"Sebagai Kapolsek, yang baru beberapa hari bertugas di kecamatan Batu Ampar ini, tentunya saya memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dan mengayomi warga saya. Selain itu, dengan digelarnya kegiatan ini, saya berusaha untuk bisa dekat dengan masyarakat dengan memperkenalkan diri dan membangun sinergitas kepada masyarakat serta warga untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”, jelasnya di sela kegiatan, Jum'at (7/5/2021) sore. 

Menurutnya, pembagian takjil dan masker ini juga pihaknya tidak bosan-bosannya untuk terus menghimbau kepada masyarakat Batu Ampar agar tetap melakukan prokes pada saat beraktifitas diluar rumah dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap terapkan 5 M. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kami mengharapakan lebih dekat lagi dengan masyarakat kecamatan batu ampar dan terciptanya sinergitas yang baik dengan masyarakat setempat”, imbuhnya. 

Kegiatan ini juga diikuti Ketua ranting Bhayangkari beserta anggota polsek Batu Ampar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00