Kazidam XII/Tpr Awasi Langsung Pembangunan Laboratorium PCR

KBRN, Kubu Raya : Senin (13/7/20) - Guna memastikan hasil sesuai yang diinginkan, Kepala Zeni Kodam (Kazidam) XII/Tanjungpura, Kolonel Czi Sukamdi mengawasi langsung pembangunan laboratorium PCR yang sedang dilaksanakan pengerjaannya di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada.

Dalam kegiatan pengawasan ini Kazidam XII/Tpr bersama dengan Karumkit Tk. II Kartika Husada, Kolonel Ckm dr. Noerjanto Raharjo, Sp. PD.

Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi mengatakan, laboratorium PCR merupakan bangunan yang bersifat khusus, untuk itu dalam pengerjaannya harus dilakukan pengawasan yang ketat.

"Kita lakukan pengawasan agar sesuai dengan bestek yang telah ditentukan," kata Kazidam XII/Tpr.

Selain itu katanya, agar proses pembangunannya sesuai dengan target yang telah ditentukan. Karena lab ini sangat penting untuk penanganan Covid-19.

Sedangkan Karumkit Tk. II Kartika Husada menyampaikan, sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan lab PCR. Dengan adanya lab menurutnya akan mempermudah mengetahui pasien terkonfirmasi Covid-19 atau tidak.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad yang telah melengkapi rumah sakit kami dengan lab PCR," ucapnya. (Pendam XII/Tpr/rri).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00