Melalui Virtual Pangdam XII/Tpr Tegaskan Tolok Ukur Keberhasilan Penanganan Covid-19

KBRN, Kubu Raya : Sabtu (11/7/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diruang rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, memimpin rapat secara virtual untuk mengevaluasi penanganan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh jajaran Kodam XII/Tpr. Rapat diikuti oleh para komandan satuan jajaran Kodam XII/Tpr. 

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para Dansat untuk terus serius bersama - sama dengan pemerintah melaksanakan penangangan Covid-19.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menyampaikan sesuai dengan instruksi Presiden RI waktu berkunjung di Kalimantan Tengah untuk setiap wilayah agar memperbanyak melakukan rapid test. 

"Tolok ukur keberhasilan penanganan Covid-19 bukan ditentukan dari banyak tidaknya yang positif tetapi bagaimana masyarakat yang diwilayahnya itu terbebas dari Covid-19. Untuk itu jangan takut melakukan rapid test," tegas Pangdam XII/Tpr.

"Untuk itu dirinya mengharapkan kepada masing - masing Dansat untuk bisa memotivasi serta mendorong Gugus Tugas diwilayahnya melaksanakan rapid test," harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan dalam penanganan Covid-19 tergantung bagaimana upaya kita untuk mengendalikannya. 

"Diharapkan untuk Kodim - kodim menjadi pendorong Gugus Tugas di wilayah masing - masing," harapnya juga. (Pendam XII/Tpr/rri).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00