Kapolres Singkawang, Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

KBRN, Pontianak :  Kapolres Singkawang memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi,  yaitu  Aipda Muhammad Irvan.

Penghargaan diberikan Kapolres bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di halaman Mapolres Singkawang, Jumat (1/7/2022).

"Penghargaan yang diberikan, lantaran Muhammad Irvan merupakan salah satu anggota yang berprestasi," kata Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Prestasi yang dimaksud adalah, di mana Irvan merupakan sosok penggerak kegiatan sosial melalui media sosial guna membantu masyarakat dan mendirikan Panti Jompo di Kota Singkawang.

"Apa yang dilakukan Irvan merupakan sebuah prestasi dalam melaksanakan kepolisian di bidang operasional di lingkungan Polres Singkawang," ujarnya.

Sementara Muhammad Irvan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Singkawang atas penghargaan yang diberikan.

"Selain saya, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Narkoba atas pengungkapan kasus narkoba dan satu orang Bhabinkamtkbmas," katanya.

Diketahui, Muhammad Irvan adalah anggota polisi yang cukup dikenal oleh masyarakat di Kota Singkawang.

Hal itu dikarenakan, Muhammad Irvan sangat pamtih dan ikhlas membantu masyarakat yang memang membutuhkan pertolongan. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar