Polsek Terentang Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaaan Isa Almasih di Empat Gereja

KBRN, Pontianak : Polsek Terentang lakukan pengamanan di sejumlah yang melaksanakan giat ibadah dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih di beberapa Gereja di wilayah Kecamatan Terentang, Kamis (25/5/2022) pagi.

Kapolsek Terentang Iptu Heri Susandi menjelaskan, dalam rangka memperingati hari Kenaikan Isa Al-masih Polsek Terentang menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan di sejumlah gereja yang berada di wilayah kecamatan terentang.

“Adapun Gereja-gereja yang dilakukan pengamanan yaitu Gereja GSJA FILADELFIA, TR 31, Desa. Sui Radak Dua, Gereja GSJA YESUS KRISTUS, Dsn. Beringin, Desa. Terentang Hilir., Gereja KGBI AGAPE, Desa. Betuah dan Gereja Katholik ST. ELIZABETH, Dsn. Tanjung Lalang, Desa. Betuah”, kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, pada pelaksanaan kegiatan ibadah kami dari polsek Terentang telah berkoordinasi dengan pihak gereja dan juga para tokoh masyarakat setempat guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sehingga pada pelaksanaan ibadah diharapkan bisa berjalan tertib dan aman serta tidak lupa tetap menerapakan protocol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19", ucapnya.

Sumber : Polsek Terentang

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar