Personel Polsek Sungai Ambawang Lakukan Pengamanan Ibadah Isa Al-Masih di Sejumlah Gereja

KBRN, Kubu Raya : Polsek Sungai Ambawang mengerahkan belasan personilnya melakukan pengamanan Ibadah memperingati Kenaikan Isa Al Masih di Gereja - Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Ambawang, Kamis (26/5/2022) pagi.

Kapolsek Sungai Ambawang IPDA Surya Boy Michael Sihaloho mengatakan, hari ini pihaknya menerjunkan balasan personel untuk melakukan pengamanan disejumlah gereja dalam rangka Ibadah Kenaikan Isa Al Masih di sejumah gereja yang berada di wilayah kecamatan sungai ambawang”kata kapolsek.

“Adapun gereja yang kami lakukan pengamanan yaitu Gereja Khatolik Santo Yohaned Paulus II, GPDI, GEREJA Santo Benard, Gereja Santo Fidelis dimana pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani pada saat melaksanakan Ibadah/Misa Kenaikan Isa Al Masih”, kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, pengamanan ini juga guna mengantisipasi kemungkinan adanya aksi sabotase pada saat pelaksanaan ibadah Misa oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kita berharap perayaan ini tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan. Sungai Ambawang”, harp kapolsek.

Sumber : Polsek Sungai Ambawang

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar