Polsek Sungai Raya Pasang Police Line di Lokasi Kebakaran Desa Parit Baru

KBRN, Pontianak : Polsek Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) telah mengamankan lokasi terjadinya kebakaran satu unit rumah yang juga dijadikan ruko semi permanen di jalan Nurul Huda Desa Parit Baru, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 21.20 WIB. 

Saat ini Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus beserta personel dan di backup personel Polres Kubu Raya lakukan pengamanan di lokasi kebakaran dengan memasang police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubsi PID SI HUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran di Jalan Nurul Huda Dusun Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kec Sungai Raya.

"Dalam pantauan kami adapun bangunan yang terbakar merupakan satu unit rumah yang juga dijadikan ruko semi permanen dengan dinding dan rangka dari kayu, atap seng serta berlantaikan papan", kata Dodik kepada RRI Pontianak di TKP. 

Diirinya menyampaikan, musibah kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, sementara kerugian materil belum dapat dipastikan. 

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan adanya hubungan pendek arus listrik mengingat pada saat kejadian rumah tersebut sedang ditinggal pergi pemiliknya dan kondisi bangunan yang sudah lumayan tua dengan kondisi kabel listrik yang sudah lama", ujarnya.

Dodik menuturkan, pihaknya bersama Polsek Sungai Raya masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran ini.

"Kami bersama Polsek Sungai Raya akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini", tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar