Babinsa Koramil 1207 Kawal Vaksinasi di SMPN 11 Sungai Ambawang

KBRN, Pontianak : Babinsa Desa Mega Timur, Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Sertu Hartoyo memantau vaksinasi dosis pertama dengan jenis Sinovac. Kegiatan berlangsung di ruang kelas SMPN 11 Sungai Ambawang, Dusun Mega Jaya, Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang.

"Sebanyak 120 orang siswa dan siswi SMPN 11 Sungai Ambawang melaksanakan vaksinasi dosis yang pertama dengan jenis vaksin Sinovac," ujar Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Sertu Hartoyo, Selasa (26/10/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Kepala Desa Mega Timur sangat menyambut baik terlaksananya kegiatan vaksinasi ini yang di adakan di Ruangan Kelas SMPN 11 Sungai Ambawang yang berlokasi di Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, yang mana kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama antara Instansi Pemerintah dan TNI-Polri.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi, dr. Roni yang memimpin Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sungai Ambawang mengucapkan terima kasih banyak kepada aparat desa antar lain Kepala Desa Mega Timur dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas dan juga kepada masyarakat yang telah mendukung hingga terselenggaranya vaksinasi ini dengan aman dan tertib yang membuat antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini sangat tinggi dan jumlah peserta vaksinasi yang banyak.

."Kami juga tetap memberikan edukasi kepada Siswa-Siswi SMPN.11 Sungai Ambawang ini tentang pentingnya melaksanakan 3M, baik itu rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak atau tidak berkerumun. Masyarakat juga harus hidup sehat di tengah pademi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Kubu Raya khususnya di Kecamatan Sungai Ambawang ini," katanya. (Rilis)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00