Demi Kelancaran Latihan Operasi Amfibi Koarmada I Tahun 2021, Seluruh Prajurit Lantamal XII Laksanakan Doa Bersama

KBRN, Pontianak : Komandan Lantamal XII, Brigjend TNI Marinir Andi Rukman,  bertempat di Masjid Arrahmah Komplek TNI AL Yos Sudarso Lantamal XII Pontianak, melaksanakan Doa Bersama seluruh Prajurit Lantamal XII, dalam rangka mendoakan agar dalam pelaksanaan Latihan Operasi Amfibi (Opsfib) Koarmada I Tahun 2021, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, Jumat (22/10/2021). 

Dalam Doa bersama ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Lantamal XII, Wadan Lantama XII, Kolonel Laut (P) Suhendro, S.A.P., M.Si (Han), serta para Asisten Danlantamal, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XII dan jajarannya.

Dalam pelaksanaan Doa bersama ini, untuk Umat Muslim di Masjid Arrahmah, dimana didahului dengan Sholat Jum’at Berjamaah, kemudian Tahlil dan Doa kepada Allah SWT, memohon keselamatan serta kelancaran semoga rangkaian kegiatan Latihan Operasi Amfibi TA. 2021 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.  

Sedangkan Prajurit yang beragama Kristen Protestan dan Khatolik melaksanakan Doa di Longroom Satrol Lantamal XII, dengan melantunkan Pujian dan Doa.  

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Koarmada I, Selasa (22/10/2021), yang merupakan perintah Langsung Panglima Koarmada I, berdasarkan Telegram Nomor 2.710/ARMA I/1021 TWU. 1021.1934.

Selain memohon agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam Latihan Opsfib Tahun 2021, doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha  Esa,  agar dalam setiap penugasan TNI Angkatan Laut mendapat keridhoan dari Allah SWT.

“Kiranya kita semua dilindungi Tuhan YME dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita terhadap bangsa dan Negara”.  Amin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00