TMMD ke 112 Kodim 1208 Sambas, Wujud Sinergi Membangun Negeri

KBRN, Pontianak : Ketua DPRD Kab Sambas, H. Abu Bakar, SPd. I, menyambut baik kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Imbangan Ke-112 Kodim 1208 Sambas. Kegiatan ini memberikan dampak signifikan bagi wajah perbatasan negeri di Desa Temajuk Kab. Sambas, Kalbar. Sasaran dari TMMD Imbangan tahun 2021 tersebut, menurut Abu Bakar, berhasil merubah lingkungan Desa Temajuk yang dikenal juga sebagai Desa Wisata Kab. Sambas.

"Alhamdulillah, TMMD Imbangan ke-112 Kodim 1208 Sambas, sudah selesai dilaksanakan, dan telah secara resmi ditutup. Tentunya ini sangat bermanfaat banyak khususnya bagi masyarakat Desa Temajuk Kecamatan Paloh. Seperti yang telah ditinjau bersama, hasil pembangunan dari TMMD ini sangat bermanfaat bagi penataan Desa Temajuk kedepannya," ujar Ketua DPRD.

H. Abu Bakar mengapresiasi TMMD Imbangan itu, karena seluruh komponen terutama dari jajaran Kodim 1208 Sambas telah bekerja keras menyukseskan TMMD Imbangan itu. "Sebagai wakil rakyat, saya sampaikan apresiasi kepada jajaran TNI AD di Kodim 1208 Sambas yang telah bekerja dengan baik untuk menyelesaikan sasaran pembangunan TMMD kali ini, jajaran Kodam 12 Tanjung Pura dan terutama juga para stakeholder Pemerintah Kabupaten Sambas yakni Pak Bupati Sambas. Keberhasilan semua ini karena dukungan Kodim 1208 dan Pemda Kab Sambas," terang dia.

Ketua DPRD juga menyampaikan salut atas dukungan masyarakat Kecamatan Paloh khususnya Desa Temajuk yang menjadi wilayah sasaran program TMMD. Dukungan masyarakat setempat lanjut legislator Partai Gerindra Kab. Sambas, tampak dari keterlibatan masyarakat secara swadaya membantu program TMMD dan kondisi keamanan yang kondusif.

"Masyarakat  Desa Temajuk juga kita apresiasi, karena telah menyukseskan TMMD di desanya. Semoga apa yang dibangun pada TMMD ini, dijaga dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kebaikan bersama," tutup Ketua DPRD.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00