Babinsa Legong Kunjungi Posko PPKM Mikro di Wilayah Setempat

KBRN, Pontianak : Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien dalam menekan angka penyebaran COVID-19. Babinsa Koramil 1203-04/Sp. Hulu pun meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro di wilayah binaan di Desa Legong, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Babinsa Legong, Koptu La Ode Abas menilai keberhasilan pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro baik di tingkat desa/RT tak terlepas dari sinergitas Satgas COVID-19 serta peran aktif masyarakat dalam mendukung pelaksanaannya.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu- membahu  memutus rantai penyebaran COVID-19 khususnya diwilayah binaan," ujarnya, Selasa (4/8/2021).

Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-04/Sp. Hulu Letda Inf Sudiyarto menyebut peran aktif Babinsa bersama satgas diharapkan menjadi pelopor dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro di wilayah binaan.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya melindungi diri kita, keluarga dan orang-orang sekitar dari penularan virus COVID-19," tuturnya. (Rilis)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00