Kodim 1207/Pontianak Susun Laporan Pasca TMMD Ke-111

KBRN, Pontianak : Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak mulai menyusun laporan hasil pekerjaan selama membangun jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. 

Selain sasaran fisik yang dikebut, pelaporan hasil kegiatan selama gelaran TMMD ke-111 juga tidak bisa diabaikan. Kesempurnaan kegiatan TMMD selain terselesainya seluruh sasaran fisik, juga harus melengkapinya dengan hasil laporan TMMD yang sistematis, akuntable, dan bisa dipertanggung jawabkan secara hukum. 

Untuk itu tim dari staf teritorial yang tergabung dalam anggota satgas TMMD yang ada di posko juga mengebut untuk pembuatan laporan hasil seluruh pelaksanaan TMMD mulai dari awal pembukaan sampai akhir penutupan. 

Satu diantara Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sertu Decky mengatakan, pasca berakhirnya TMMD ke-111 tampak sibuk menghimpun laporan pertanggung jawaban selama TMMD.

“Meski kondisi saya kurang sehat tetapi tuntutan pekerjaan menghimpun dan membuat laporan TMMD yang telah ditutup pada Rabu kemarin harus segera kami kerjakan untuk segera dikirimkan ke komando atas hasil pelaksanaan TMMD selama satu bulan” ujarnya di Kuala Mandor B, Selasa (27/7/2021).

Sumber : Pendim 1207/Pontianak

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00