Pangdam XII/TPR Tinjau Vaksinasi di Kota Singkawang

KBRN, Pontianak : Pangdam XII Tanjungpura Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 secara massal di Atrium Singkawang Grand Mall, Senin (21/6/2021). Kedatangan Pangdam XII Tanjungpura didampingi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Dandim 1202 Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiya Adhi Wibowo, dan unsur Forkompimda Singkawang lainnya.

“Kami dalam rangka mendukung pencegahan Covid-19  dengan melaksanakan kegiatan berbagai daerah di Singkawang, diantaranya ada program vaksinasi massal yang merupakan antusias masyarakat yang sangat baik,” ujar Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dia menyampaikan terima kasih kepada warga Singkawang yang telah berpartisipasi dan dengan adanya program ini memberikan perlidungan terhadap diri dan keluarga.

“Otomatis lingkungan di luar akan tercipta perlindungan yang baik sampai RT  dan dengan ketatnya tentu akan menambah kesiapan warga menghadapi terjadi virus berikutnya, dan ini  suatu hal yang sangat bagus dilakukan,” jelasnya.

Muhammad Nur Rahmad mengatakan bahwa pihaknya bersama semua pihak TNI Polri dan Pemda saling bahu membahu secara serentak melakukan vaksinasi.

“Target semua kelompok, dan khusus sekarang kita menyasar warga masyarakat yang sering berinteraksi seperti karyawan perkantoran, perhotelan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kata Pangdam, sasaran vaksinasi juga dilakukan terhadap anak-anak muda yang keluyuran di warung-warung kopi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00