Polresta Akan Alihkan Arus Lalin Dukung Penerapan PPKM Mikro

KBRN - Pontianak ; Untuk mendukung pengetatan PPKM Skala Mikro, Polresta Pontianak Kota  akan melaksanakan pengalihan arus lalulintas di sebagian jalan di kota Pontianak yang akan berlaku mulai malam ini, Senin, (14/06/2021), pukul 20.00 Wib.

Menurut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol. Rio Sigal Hasibuan, S.H., S.I.K., pihaknya akan melaksanakan pengalihan arus pada ruas Jl. Gajah Mada, Jl. Hijas, Jl. Ketapang dan Jl. Reformasi kota Pontianak.

“Kami akan melaksanakan rekayasa dan pengalihan arus lalulintas untuk mendukung penerapan PPKM Skala Mikro secara ketat di kota Pontianak. Hal ini kami sampaikan kepada seluruh pengguna jalan, bahwa mulai nanti malam, pengalihan atau rekayasa arus lalin kami terapkan di Simpang Flamboyan yaitu dari Jl. Veteran menuju Jl Gajah Mada, simpang Jl. Diponegoro menuju Jl Gajah Mada,  kemudian Jl. Hijas dan Jl. Ketapang dari arah Jl. Tanjungpura dan Jl Reformasi", ujar Kompol Sigal.

Kompol. Rio Sigal Hasibuan, S.H., S.I.K., menambahkan bahwa pengalihan arus tersebut dilaksanakan secara selektif prioritas. 

“Pengecualian untuk petugas kesehatan, pasien rumah sakit atau orang yang akan menuju apotik, Ojek Online dan penduduk di daerah yang diberlakukan pengalihan arus dipersilahkan melalui jalan tersebut”, papar Rio.

Dengan pembatasan ini diharapkan seluruh warga kota Pontianak dapat mematuhi kebijakan ini dan bersama-sama berupaya mencegah penyebarluasan Covid-19 di kota ini", tutup Kompol. Sigal

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00